TRAINING KESEKRETARIATAN & PENGELOLAAN ADMINISTRASI MODERN RUMAH SAKIT

Detail Program

Sering kali sekretaris dan administrator tidak diberitahu bahwa mereka memiliki pekerjaan yang paling penting di suatu perusahaan /organisasi/instansi. Mereka dipercayakan untuk memegang benteng, dan secara sendirian mengelola operasi sehari-hari dan tugas pimpinan puncak perusahaan. Sebagian besar hari mereka memasukkan tugas yang bersifat ad hoc. setelah mengikuti training ini diharapkan akan dapat membentuk mereka untuk memahami bahwa walaupun ada banyak hal dalam hidup yang tidak dapat kita kendalikan, atau kita ubah, kita masih dapat mengelola pikiran kita dan bagaimana kita mengatasi multitasks. Salah satu tantangan di tempat kerja adalah pengkondisian mental yang buruk. Pikiran itu seperti mesin kuat yang harus diminyaki dengan baik dan selalu diservis. Training ini dirancang untuk memberdayakan sekretaris dan administrator untuk menyadari bahwa transformasi tersebut terjadi dari dalam. Kami membantu mereka mengklarifikasi pemikiran mereka, fokus lebih baik dan membantu mereka beroperasi pada keadaan optimum mereka. Dalam Training ini, peserta akan belajar memahami pentingnya akuntabilitas, rahasia berurusan dengan orang, etiket telepon, manajemen waktu dan sejumlah keterampilan manajemen yang meningkatkan kinerja mereka di lapangan terlebih di era modern seperti ini. kecanggihan tehnologi, perkembangan komunikasi digital dll juga merupakan hal yang harus di perhatikan untuk menunjang kegiatan kesekretariatan di rumah sakit modern. TRAINING KESEKRETARIATAN & PENGELOLAAN ADMINISTRASI MODERN RUMAH SAKIT.

Setelah mengikuti training ini di harapkan peserta dapat lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, dapat melaksanakan etiket telepon dan email dan media komunikasi lain yang efektif, dapat mengelola perubahan pribadi untuk mencapai standar profesionalisme yang lebih besar  guna membangun citra dan kepribadian yang kuat, dapat menciptakan hubungan kerja yang efisien dan produktif dengan rekanan, dapat menciptakan kesan pertama yang positif dan abadi kepada klien, dapat mengatur waktu dengan tepat untuk menunjukkan profesionalisme, mengedepankan etika dan sopan santun setiap saat, mampu memahami konsep dasar pemikiran dan dampaknya dalam kehidupan yaitu harus dapat mengunakan pikiran positif di setiap tugas yang di kerjakan.

1. AKTIVITAS KANTOR MODERN

  • Organisasi dan perkantoran
  • Esensi kantor modern
  • Fungsi-fungsi manajemen perkantoran

2. AKTIVITAS SEKRETARIS DAN STAFF ADMINISTRASI

  • Kantor dan kegiatan administrasi
  • Peran sekretaris dan staff  administrasi dalam kantor modern
  • Total image dalam aktivitas kantor

3. SISTIM INFORMASI  DALAM AKTIVITAS KANTOR

  • Data dan informasi dalam kegiatan kantor
  • Surat, korespondensi dan formulir dalam kantor
  • System Operating Procedure (SOP) aktivitas kantor

4. FILLING SYSTEM & FILE MANAGEMENT

  • Management Record and Filling System
  • Classification of File
  • File storage media and Retention file period

5. ELECTRONIC FILE SYSTEM (EFS)

  • Characteristic of Electronic File System
  • Prinsip-prisnsip EFS
  • Pengenalan hard-ware dan Software EFS

6. PENGELOLAAN WAKTU YANG EFEKTIF DALAM KERJA

  • Karakteristik waktu sebagai sumber daya perusahaan
  • Waktu dalam kendali dan diluar kendali
  • Pengemndalian waktu dalam pekerjaan kantor

7. PERTEMUAN BISNIS DALAM AKTIVITAS KANTOR

  • Jenis-jenis pertemuan bisnis
  • Mengelola rapat secara efektif
  • Teknik pembuatan notulen yang baik

8. OTOMATISASI  KEGIATAN ADMINISTRASI PERKANTORAN

  • Makna dan dampak otomatisasi dalam administrasi perkantoran
  • Aplikasi otomatisasi dalam administrasi perkantoran
  • Teknologi Informasi dalam Administrasi Perkantoran
  • Software untuk administrasi perkantoran
  • Sistem Arsip Elektronik
  • Sistem Informasi Manajemen
  • Manajemen basis data
  • LAN, intranet, dan internet

Catatan :

  1. Training ini akan disampaikan selama 8 JPL
  2. Peserta mengisi pre test dan post test sebagai salah satu quality control training.
  • Presentasi
  • Komunikasi interaktif
  • Sharing
  • Studi kasus dan diskusi kelompok.
  • Sekretaris
  • Administrator /staff administrasi
  • manajer/supervisor/head section
  • Bagian lain yang terkait

Indoproject mempunyai pembicara / narasumber  yang profesional dalam menyampaikan sebuah training. Pembicara kami terdiri dari Akademisi, Praktisi, Consultant  yang berkompeten dibidangnya. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda. Kami juga memiliki pembicara/narasumber/trainer bersertifikat untuk training Anda. Untuk lebih jauh mengenai pembicara/narasumber training ini hubungi kami untuk mendapatkan proposalnya.

Dengan Penginapan Tanpa PenginapanHarga Grup
 Daftar 1 orang Daftar 1 orangDaftar 10 gratis 1 orang
 Pembayaran H-3 Pembayaran H-3Pembayaran H-3
 Rp. 4.900.000,00 Rp. 4.000.000,00Rp. 4.900.000,00

Fasilitas :

  • Menginap di Hotel selama 2 hari 1 malam 1 kamar 1 peserta
  • Meeting Package
  • Konsumsi : Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam
  • Training Kits
  • Modul Training
  • Sertifikat INDOPROJECT
  • Foto Bersama
  • Tas Ransel Eksklusif dan soft copy Berisi Materi Training
  • Antar Jemput Bandara untuk peserta Grup 10 Orang

Pembayaran Dapat di lakukan melalui Bank transfer ke rekening: Bank Mandiri Cabang Yogyakarta Kotagede a.n. INDOPROJECT No. Rek. 137-00-5555599-5

BatchTanggalTempatRegistrasi
112 - 13 Februari 2019JakartaRegistrasi
216 - 17 April 2019YogjakartaRegistrasi
319 - 20 Juni 2019YogjakartaRegistrasi
413 - 14 Agustus 2019JakartaRegistrasi
515 - 16 Oktober 2019YogjakartaRegistrasi
617 - 18 Desember 2019YogjakartaRegistrasi

Catatan :

Lokasi Training minimal hotel bintang 3 atau setara

Untuk Grup minimal 10 orang bisa memilih tanggal dan tempat pelatihan (hubungi kami untuk info lebih lanjut)